Pengenalan Program Studi Mahasiswa(PPSM) Helvetia Tahun 2016

      Komentar Dinonaktifkan pada Pengenalan Program Studi Mahasiswa(PPSM) Helvetia Tahun 2016

 

Pengenalan Program Studi Mahasiswa Akademi keperawatan Helvetia pada tanggal 17 September 2016. PPSM dilaksanakan mengacu pada SK Dirjen Dikti No. 038/D/2000 tentang Pengaturan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru di Perguruan Tinggi dan Surat Edaran Dirjen Dikti Nomor 1016/E/T/2011 perihal Masa Orientasi Mahasiswa Baru. PPSM secara umum mempunyai tujuan agar mahasiswa dapat lebih cepat beradaptasi dengan kehidupan pendidikan tinggi di lingkungan Institut Kesehatan Helvetia Medan sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai secara optimal. PPSM wajib diisi dengan kegiatan yang dapat memberi pemahaman mahasiswa terhadap Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang dilaksanakan dengan berbagai metode yang menyenangkan.

Akademi Keperawatan Helvetia, adalah salah satu pendidikan keperawatan yang terbaik di Sumatera Utara dan Aceh. Kampus keperawatan ini menjadi salah satu dari lima yang terakreditasi B.

Selamat dan sukses untuk para mahasiswa/Mahasiswi baru Akademi Keperawatan helvetia Medan, kalian adalah tenaga kesehatan yang bermoral, berintegritas, unggul dan kompetitif.