Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 Hijriah

      Komentar Dinonaktifkan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 Hijriah
Maulid Nabi SAW

foto panitia Maulid Nabi SAW AKBID -AKPER Helvetia Medan

Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H Kamis, 15 Desember 2016 di dikampus institut kesehatan helvetia  menyelanggarakan  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

 Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  berlangsung  pada pukul  09.00 WIB dan dihadiri oleh  seluruh civitas akademik dan Mahasiswa AKBID dan AKPER. Dengan mengusung tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Membangun Karakter Anak Bangsa.

Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H Kamis, 15 Desember 2016 di dikampus institut kesehatan helvetia  menyelanggarakan  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

 Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  berlangsung  pada pukul  09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh civitas akademik dan Mahasiswa AKBID dan AKPER. Dengan mengusung tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Membangun Karakter Anak Bangsa.

Acara ini dimulai dengan Pembacaan Ummul Quran oleh dilanjutkan dengan Lantunan Ayat Suci Al- Oleh Najamuddin Harahap Serta Pembacaan Saritilawah oleh ika Listiani Harahap. Saya berterimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ujar Bagus Alfrisa selaku Ketua Panitia. Tak lupa pula  ibu Sri Rintani Sikumbang., SST., M.Kes selaku mewakili BPH AKBID dan AKPER Helvetia Medan memberikan kata sambutannya. Saya Berharap Dengan Terselenggaranya Peringatan Maulid Nabi SAW ini seluruh mahasiswa dan mahasiswi  bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mencetak generasi bangsa yang berakhlaqul karimah, ujarnya.

Acara inti dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut   adalah tausiyah yang disampaikan  ustad Susanto, SPdi beliau mengemas tausiahnya dengan sangat apik dan meyenangkan serta inspiratif.

Maulid SAW Akper helvetia 2 3